Kriminal kemarin, ayah banting anak hingga rumah dinas Kapolri

id Sertijab,Polrestro Jakbar,Ammar Zoni,Firli Bahuri,rumah Kapolri,Listyo Sigit,Alexander Mawarta,KPK,korupsi,narkoba,penga

Kriminal kemarin, ayah banting anak hingga rumah dinas Kapolri

Ilustrasi- Sertijab (ANTARA FOTO/HO-Polres Langkat)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah kejadian berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta pada Kamis (14/12), mulai dari kasus ayah banting anak di Jakarta Utara hingga penyerangan terhadap penjaga rumah dinas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi mengusut kasus penganiayaan ayah terhadap anak di Jakut

Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara mengusut kasus penganiayaan seorang ayah terhadap anaknya di kawasan Muara Baru, Penjaringan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan mengonfirmasi terjadinya peristiwa penganiayaan pada Rabu (13/12) siang, yaitu seorang ayah berinisial U (44) membanting anak kandungnya berinisial (10) hingga tewas.

Selengkapnya di sini

2. Pemasok narkoba ke artis Ammar Zoni ditangkap

Polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) pada Rabu (13/12) malam di wilayah Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.

"Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Jakarta pada Kamis.

Selengkapnya di sini

3. Alexander Marwata siap dipanggil Bareskrim

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata menyatakan telah siap dipanggil oleh Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan terkait kasus yang sedang dialami oleh Ketua KPK non aktif Firli Bahuri.

"Saya dipanggil Bareskrim atas permintaan Pak Firli, dari tersangka, jadi saya dipanggil untuk memberikan keterangan yang meringankan. Waktunya terserah, nanti saya koordinasikan dengan Bareskrim, " katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Menyerang rumah dinas Kapolri, seorang pria tidak dikenal ditangkap

Seorang pria tidak dikenal berinisial JPP ditangkap oleh petugas Kepolisian usai melakukan penyerangan terhadap penjaga rumah dinas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, penyerangan terhadap anggota penjaga tersebut terjadi pada Kamis sekitar pukul 10.30 WIB.

Selengkapnya di sini

5. Polrestro Jakbar gelar sertijab Kapolsek Palmerah hingga Tambora

Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) dalam rangka penyegaran organisasi dan kemajuan institusi kepolisian.

"Serah terima jabatan ini merupakan bentuk kelanjutan dari proses rotasi dalam instansi kepolisian guna mengoptimalkan efektivitas kinerja di lingkungan Polres Metro Jakarta Barat," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dalam keterangan tertulisnya pada Kamis.

Selengkapnya di sini

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kriminal kemarin, ayah banting anak hingga rumah dinas Kapolri