Asuransi Astra manjakan konsumen dengan layanan Garda Mobile Autocare

id Asuransi Astra,padang,sumbar

Asuransi Astra manjakan konsumen dengan layanan Garda Mobile Autocare

Kepala Cabang Asuransi Astra Cabang Padang, Iyus Suryaman (istimewa)

Padang, (ANTARA) - Asuransi Astra memanjakan konsumen setia mereka melalui layanan Garda Mobile Autocare yang semakin disempurnakan sesuai kemajuan zaman yang membuat kebutuhan pengendara semakin bertambah.

Kepala Cabang Asuransi Astra Cabang Padang Iyus Suryaman di Padang, Rabu mengatakan Garda Mobile Otocare versi 5.0 diperkenalkan pada September 2019 bertepatan dengan HUT ke-63 Asuransi Astra.

"Wujud dari penyempurnaan itu ialah hadirnya fitur Garda Mall di aplikasi. Garda Mall ini memenuhi segala kebutuhan otomotif konsumen," katanya

Ia mengatakan kelebihan Garda Mall yang ada di Garda Mobile Otocare ialah sebagai 'marketplace’. Menurut dia pengguna dapat menemukan mobil baru, bekas, bahkan suku cadang di aplikasi tersebut.

“Kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan, agen mobil bekas dan Astra Otoparts," katanya.

Selain itu Garda Mall dapat menjadi solusi bagi konsumen mobil ketika mencari suku cadang yang kadang di daerah terkadang tidak tersedia.

"Pengguna Garda Mobile Otocare tinggal buka Garda Mall dan mencari suku cadangnya saja. Ini kemudahan yang diberikan,"ulasnya.

Ia mengatakan Garda Mobile Otocare 5.0 ini akan melengkapi lima tahapan selanjutnya melalui fitur Garda Mall.

Sementara itu untuk Asuransi Astra di Sumbar, jumlah klaim mengalami penurunan tahun ini dibandingkan tahun lalu. Hal ini disebabkan karena masyarakat banyak menahan klaim dan juga pengaruh daya beli masyarakat.

“Tahun lalu saja mencapai 260 setiap bulan perklaim, tetapi tahun ini berada di angka 150-170 tiap bulannya," katanya