Ini pesan Kapolres Agam kepada Kasat Reskrim yang baru dilantik

id Ferry Suwandi,agam

Ini pesan Kapolres Agam kepada Kasat Reskrim yang baru dilantik

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi memasangkan tanda jabatan kepada AKP Farel Haris di Aula Wibisono Polres Agam, Sabtu (24/8). (Antara Sumbar/Yusrizal)

Lubukbasung, (ANTARA) - Kapala Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat AKBP Ferry Suwandi berharap Kasat Reskrim yang baru bisa melakukan terobosan dalam menekan kasus kriminal dan menyelesaikan seluruh perkara.

"Ciptakan terobosan baru dengan merebut simpati masyarakat agar bisa menekan kasus kriminal dan penyelesaian kasus yang ada," katanya saat serah terima Kasat Reskrim Polres Agam dari Iptu Muhammad Reza ke AKP Farel Haris di aula Wibisono Polres setempat, Sabtu.

Ia mengatakan Polres Agam meraih terbaik pertama dalam menyelesaikan perkara di Sumbar.

Dengan terobosan maka Polres Agam bisa mempertahankan prestasi tersebut pada tahun ini.

Ia mengakui untuk mempertahankan prestasi itu sangatlah berat, karena sebelumnya sudah bagus.

Namun dengan pengalaman yang dimiliki AKP Farel Haris, pihaknya optimistis prestasi itu bisa dipertahankan.

"Saya optimistis prestasi itu bisa dipertahankan dengan pengalaman yang dimiliki Kasat baru," katanya.

Ia mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri.

Dengan adanya mutasi itu maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan harus tetap berjalan secara efektif, sehingga terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional agar dapat menumbuh kembangkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi.

"Saya berharap seluruh anggota memberikan dukungan kepada pejabat baru, serta membangun kerjasama yang harmonis sebagai mana kerjasama yang telah ditunjukan selama ini," katanya. (*)