Polres Solok Kota gelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Ferry Suwandi ke AKBP Ahmad Fadilan

id Polres Solok Kota, gelar pisah sambut, Kapolres dari, AKBP Ferry Suwandi ke, AKBP Ahmad Fadilan

Polres Solok Kota gelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Ferry Suwandi ke AKBP Ahmad Fadilan

Polres Solok Kota gelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Ferry Suwandi ke AKBP Ahmad Fadilan (ANTARA/HO-Laila Syafarud)

Solok (ANTARA) - Polres Solok Kota, Sumatera Barat (Sumbar) menggelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Ferry Suwandi ke AKBP Ahmad Fadilan, Kamis (21/7).

AKBP Ferry Suwandi di Solok, Kamis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Solok Kota atas kerja sama dan dukungan yang selama ini telah terjalin.

Atas kerja sama tersebut telah membawa Polres Solok Kota tampil di kancah provinsi bahkan nasional dengan berbagai prestasi yang telah berhasil ditorehkan.

Ferry berharap agar kerja sama dan kebijakan yang bisa membawa kebaikan bagi institusi dan satuan agar bisa dilanjutkan dan ditingkatkan terutama dalam mempertahankan predikat WBBM yang telah disandang oleh Polres Solok Kota beberapa tahun ini.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan berharap dukungan seluruh jajaran personil dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di institusi tersebut untuk memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan sambutan dan penerimaan jajaran Polres Solok Kota dalam menyambutnya dan keluarga.

"Semoga dengan koordinasi dan kerjasama yang baik ke depan kita bisa melanjutkan kinerja dan mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah berhasil diraih," ucapnya.

Selain itu, dalam acara pisah sambut tersebut juga digelar acara tradisi pedang pora sambut AKBP Ahmad Fadilan di Polres Solok Kota.

Tradisi Pedang Pora menyambut kedatangan AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, di Markas Kepolisian Resor (Polres) Solok Kota, Kamis.

Kedatangan AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si menggantikan AKBP Ferry Suwandi, S. IK, untuk memimpin institusi prajurit berseragam cokelat itu, sebagai Kapolres Solok Kota.

AKBP Ahmad Fadilan yang didampingi oleh sang istri Ny. Dewi Ahmad Fadilan saat tiba di Mapolres Solok Kota disambut langsung oleh AKBP Ferry Suwandi bersama Ny. Desi Ferry Suwandi dan seluruh para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira dan personil Polres setempat.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.IK, MH, pada hari Selasa lalu, 19 Juli 2022. (*)