Aktif kenalkan daerah melalui medsos, Bupati apresiasi Kapolres Dharmasraya

id polres Dharmasraya

Foto bersama setelah acara kenal pamit pejabat lama Kapolres Dharmasraya dari AKBP Roedy Yoelianto ke pejabat baru AKBP Imran Amir di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (8/11). (ANTARASUMBAR/Ilka Jensen)

Seiring berkembangnya teknologi, melalui media sosial adalah cara promosi yang efektif untuk membantu kemajuan pembangunan
Pulau Punjung, (Antaranews Sumbar) - Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengapresiasi Kapolres Roedy Yoelianto yang telah ikut mengenalkan daerah itu melaui media sosial (medsos).

"Pak Kapolres pada setiap kegiatan selaku aktif di medsos, terlebih saat viral juggling bolanya sehingga Dharmasraya semakin dikenal masyarakat luas," katanya di Pulau Punjung, Kamis.

Hal itu disampaikan bupati dalam acara kenal pamit pejabat lama Kapolres Dharmasraya dari AKBP Roedy Yoelianto ke pejabat baru AKBP Imran Amir, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Menurutnya media sosial dianggap cara cepat untuk mengenalkan potensi daerah terhadap masyarakat luas.

“Seiring berkembangnya teknologi, melalui media sosial adalah cara promosi yang efektif untuk membantu kemajuan pembangunan," ujarnya.

Pada kesempatan itu bupati juga meyampaikan terimakasih ke pejabat lama kapolres selama bertugas telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan kondusif, kata dia.

Sementara pejabat lama Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto berharap jalinan silaturahim tetap terjaga setelah ia meninggalkan Dharmasraya.

Menurutnya selama bertugas banyak pengalaman dan lika-liku yang dilalui bersama pemerintah daerah, hal itu dilakukan untuk kemajuan dan menjaga keamanan Dharmasraya.

Pejabat baru Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir berharap dukungan dan koordinasi dari pemerintahan daerah untuk terlaksananya pembangunan yang efektif, dan menjaga keamananan yang lebih baik.

AKBP Roedy Yoelianto pindah tugas ke Mapolda Sumbar sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba, dan Imran Amir sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Sijunjung. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar