Kube-FM Sijunjung penerima sosialisasi lanjutan

id Kube

Kube-FM Sijunjung penerima sosialisasi lanjutan

Sosialisasi bagi penerima Kube-Fm 2018 di Sijunjung (Ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Sosial melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) lanjutan dan pembekalan bagi penerima bantuan sosial bagi Kelompok Usaha Bersama Fakir Miskin (Kube-Fm) 2018.

Dalam bimtek tersebut turut diikuti 91 peserta penerima dan para pendamping, yang terdiri atas delapan orang dari kecamatan, 62 orang Wali Nagari dan Tim Koordinasi Rastra sebanyak 21 orang, di Gedung Pancasila, Selasa.

Narasumber dalam kegiatan Kepala Seksi Penanganan Fakir Miskin Pedesaan, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Jhonopa, Kepala Drivre Bulog Solok Adriati dan Kepala Bapppeda Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan ini dibuka staf ahli Kabupaten Sijunjung, Hasmizon yanh menyampaikan diselenggarakannya bimbingan ini dapat meningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Upaya ini, tujuan guna tercapainya visi dan misi kabupaten yaitu terwujudnya masyarakat yang madani dan sejahtera.

Sosialisasi bagi penerima Kube-Fm 2018 di Sijunjung (Ist)


“Saya berharap semoga tahun depan peserta yang mengikuti bimbingan kali ini bisa menjadi narasumber untuk kegiatan sosialisasi KUBE FM berikutnya, dan bisa menciptakan masyarakat yang produktif," kata Hasmizon di akhir sambutannya. *