Wujud kepedulian Polres Solok Arosuka santuni kaum dhuafa nagari Gantuang Ciri

id santunan

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan menyerahkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa di Nagari Gantung Ciri, Kecamatan Kubung. (Antara/ Tri Asmaini)

Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu warga menyambut puasa Ramadhan, semoga bermanfaat bagi warga membutuhkan
Arosuka, (Antaranews Sumbar) - Kepolisian Resor Solok Arosuka, Sumatera Barat memberikan santunan sembako seperti beras, minyak sayur, dan gula kepada kaum dhuafa di Nagari Gantuang Ciri, Kecamatan Kubung, Selasa (15/5).

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Solok langsung menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa sebanyak 51 warga di nagari tersebut.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu warga menyambut puasa Ramadhan, semoga bermanfaat bagi warga membutuhkan," ujarnya.

Warga yang menerima tampak senang dengan pemberian bantuan sembako tersebut. Warga lanjut usia langsung menjabat tangan Kapolres Solok saat diberikan bantuan.

Wali Nagari Gantuang Ciri, Arnold Piliang di Gantuang Ciri mengatakan berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh kapolres.

Ia menyebutkan bantuan seperti ini sangat membantu kaum dhuafa, khususnya yang lanjut usia untuk dapat meneruskan kehidupan dan mengurangi beban keluarga.

"Kita berharap bantuan seperti ini terus ada, dan orang-orang baik seperti kapolres dapat membantu warga yang kekurangan untuk meringankan beban hidup mereka," katanya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas, Kasat Lantas, Wakapolsek Kubung, Wali Nagari, ketua KAN, Ketua PKK serta Bundo Kanduang Nagari Gantung Ciri. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar