Blue bird kenalkan aplikasi online di Padang

id Blue bird

Blue bird kenalkan aplikasi online di Padang

Branch Manager Blue Bird Pool Padang Achmad Suhandi (tengah), mennjelaskan kepada siswa tentang penggunaan aplikasi "My Blue Bird" di Padang, Sabtu (3/2). (Antara Sumbar/Fathul Abdi)

Kehadiran aplikasi itu diharapkan bisa menjadi alternatif pemesanan jasa Blue Bird, karena dinilai sesuai dengan kebutuhan masa kini.
Padang (Antaranews Sumbar) - Pihak Blue Bird memperkenalkan aplikasi dalam jaringan (daring) yang diberi nama "My Blue Bird"" untuk memudahkan pemesanan taksi melalui perangkat gawai di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (3/2).

"Pengenalan aplikasi ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus memberikan kualitas dan jangkauan pelayanan terbaik pada konsumen, kami cukup antusias dengan hadirnya aplikasi ini," kata Direktur Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono, didampingi Branch Manager Blue Bird Pool Padang Achmad Suhandi, di Padang, Sabtu.

Kehadiran aplikasi itu diharapkan bisa menjadi alternatif pemesanan jasa Blue Bird, karena dinilai sesuai dengan kebutuhan masa kini.

"My Blue Bird" merupakan aplikasi pemesanan taksi secara daring yang sebenarnya telah diperkenalkan sejak 2011, hanya saja perlu dilakukan penyempurnaan seperti yang ada sekarang.

Achmad Suhandi mengatakan, aplikasi itu memiliki kelebihan karena menjaga identitas konsumen.

"Jadi ketika nanti ada konsumen yang telah menggunakan jasa melalui aplikasi, data di aplikasi seperti nama dan nomor telefon akan hilang otomatis. Kami menjaga privasi konsumen,"katanya.

Dalam rangka peluncuran aplikasi tersebut pihak Blue Bird juga memberikan promosi spesial berupa pemotongan harga 30 persen bagi masyarakat Padang yang melakukan pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi.

Promosi itu akan berlaku hingga dengan 31 Maret 2018.

Aplikasi My Blue Bird dapat diunduh secara gratis melalui App Store, serta Google Play.

Dengan kualitas armada taksi terjamin, pengemudi terlatih secara profesional, serta ditambah dukungan aplikasi My Blue Bird, kami percaya layanan akan semakin maksimal bagi konsumen di Padang,"katanya.

Pada bagian lain, Blue Bird Padang rencananya juga akan melakukan penambahan 50 unit armada taksi pada 2018.