Dua warga Air Molek Riau tewas tergilas truk di Solok

id lakalantas,polres solok

Dua warga Air Molek Riau tewas tergilas truk di Solok

Polisi menunjuk sepeda motor yang dikendarai Suci Rahmi Hariani (22) dan Sakinah (22). (ANTARA SUMBAR/Tri Asmaini)

Arosuka, (Antaranews Sumbar) - Dua mahasiswi asal Air Molek, Propinsi Riau, tewas seketika usai tergilas truk Hino di Simpang Tugu Rang Bagak, Nagari Cupak, Kabupaten Solok, Selasa (23/1).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Solok Iptu Bayful Yendri di Arosuka, menyebutkan, korban tewas yakni pengendara motor Suci Rahmi Hariani (22) dan penumpangnya Sakinah (22). Mereka tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Negeri Padang (UNP).

Kejadian bermula ketika korban yang melintas dari arah Solok menuju Kota Padang dengan mengendarai sepeda motor Honda vario dengan Nomor Polisi BM 2968 VQ berupaya menyalip truk yang dikemudikan Asdozora Ramadhan (27).

Namun, sepeda motor yang dikendarai korban justru hilang kendali dan terjatuh kearah ban belakang truk Hino dengan Nomor Polisi BM 8256 KU dan langsung tergilas.

"Kita sudah amankan barang bukti motor dan truk berikut supir truck Hino untuk dimintai keterangan guna proses lebih lanjut," kata Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan diwakili kasatlantas Iptu Bayful Yendri. (*)