Minggu, 24 September 2017 - 4 Muharram 1439 H

Seorang Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus

Padang, (Antara Sumbar) - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai ditabrak satu unit mobil jenis minibus bernomor polisi BA 1082 OH di Jalan Kalumbuk Kelurahan Kalumbuk Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

"Korban bernama Mitha Kyani Patiwi (27) sedang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 2784 OG dari arah Kalumbuk menuju Kuranji," kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Sugeng Haryadi di Padang, Kamis.

Ia mengatakan Mardianto (46), pelaku ini menabrak korban dengan menggunakan bagian depan mobil sebelah kiri dalam keadaan kencang.

Korban langsung terjatuh dan terhempas ke jalan lalu menghembuskan nafas terakhir di lokasi.

"Melihat kondisi tersebut warga langsung mendatangi lokasi kecelakaan," ujar dia.

Ia mengatakan Mardianto langsung diamankan oleh warga. Ketika pihak kepolisian datang ke lokasi warga langsung menyerahkan pelaku.

"Ketika kami di lokasi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," kata dia.

Ia mengatakan korban yang diketahui meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang oleh pihaknya.

"Kami langsung menghubungi keluarga korban yang berada di Pesisir Selatan," kata dia.

Samentara pelaku saat ini telah berada di Unit Laka Lantas Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga