Posko Mahyeldi-Vasko di Lubuk Basung, Jembatan Aspirasi dan Solusi

id Mahyeldi-Vasko,Sumbar,Pilgub

Posko Mahyeldi-Vasko di Lubuk Basung, Jembatan Aspirasi dan Solusi

Calon Gubernur Sumbar nomor urut 1, Mahyeldi menyebut posko pemenangan di Lubuk Basung jadi jembatan serap aspirasi. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Mahyeldi menekankan pentingnya posko kemenangan yang baru dibuka di Lubuk Basung sebagai jembatan utama untuk menyerap aspirasi masyarakat, bukan sekadar markas kampanye. Hal itu dilakukan dalam upaya membangun Sumatera Barat secara lebih inklusif.

Posko Pemenangan Mahyeldi-Vasko yang terletak di Jorong IV Surabayo, Lubuk Basung, resmi dibuka pada Minggu (6/10/2024).

Posko ini berfungsi sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Dalam sambutannya, Mahyeldi menyatakan bahwa posko ini bukan hanya sekadar markas politik, melainkan rumah aspirasi bagi warga.

Dia menegaskan bahwa setiap keluhan dan saran yang diterima di posko ini akan diproses untuk menghasilkan solusi terbaik guna memajukan Sumatera Barat.

Menurut Mahyeldi, posko ini berperan sebagai jembatan yang menghubungkan dirinya dan Vasko dengan masyarakat. Tujuannya adalah untuk membangun Sumbar dengan melibatkan semua pihak tanpa terkecuali.

"Kami berharap dukungan dari koalisi partai, relawan, serta seluruh masyarakat, agar bersama-sama kita dapat memenangkan Mahyeldi-Vasko dan membangun Sumbar yang lebih baik," ujar Mahyeldi, mempertegas komitmennya dalam membangun daerah.

Lebih lanjut, Mahyeldi mengajak seluruh pendukung untuk bersatu dalam memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasko.

Dia optimis bahwa posko ini akan menjadi pusat strategis dalam menyusun langkah-langkah kampanye dan menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Agam.

"Setiap suara yang kami dengar akan kami tindaklanjuti. Dengan dukungan yang kuat, kami yakin Sumbar bisa lebih maju," tambah Mahyeldi dalam penutup sambutannya.*