BNI salurkan bantuan tanggap darurat bencana banjir Kota Padang

id BNI, bantu konban banjir, CSR

BNI salurkan bantuan tanggap darurat bencana banjir Kota Padang

Managemen BNI Area 02 Sumbar Riau dan Kepri salurkan bantuan tanggap bencana ke warga korban banjir. (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang di serahkan langsung oleh Didik Siswantono area Head Sumbar didampingi Head Section Service Chanell & CSR Prita Marisca dan diterima langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa pada Jumat, 8 Maret 2024.

Selanjutnya bersama dengan bantuan dari pihak lain dan dari Pemkot sendiri akan menyerahkan kepada masyarakat yang berhak atau terdampak bencana banjir di kota itu.

Bantuan berupa nasi bungkus dan Bantuan barang serta natura seharga Rp.25 juta ini merupakan bentuk kepedulian kami PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kepada masyarakat yang terdampak banjir yang berada di beberapa titik lokasi di Kota Padang .

Area Head Sumbar BNI 02 Didik Siswantono dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan BPPD Kota Padang yang telah menginisiasi kegiatan ini sehingga pihaknya bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan keluarga kita yang terdampak bencana dan menjadi amal jariah buat kita semua," harapnya.