Rektor Unand lantik sejumlah pejabat baru

id Unand, Rektor, Lantik Pejabat

Rektor Unand lantik sejumlah pejabat baru

Rektor Unand sedang melantik sejumlah pejabat dilingkungan kampus tersebut. (ANTARA/HO-Hms)

Padang (ANTARA) -

Rektor Universitas Andalas Dr. Efa Yonnedi, SE, Akt melantik sejumlah pejabat baru untuk menempati posisi kosong di tingkat fakultas dan lembaga di lingkungan kampus itu.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (12/2) di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat Lantai 4 Kampus Limau Manis, Padang.

Nama-nama pejabat yang dilantik meliputi Dr. Arrival Rince Putri, S.Si., M.T., M.Si sebagai Pengganti Antar Waktu Wakil Dekan I Fakultas MIPA, Dedison Gasni, S.T., M.T., Ph.D sebagai Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), serta Dr. Apt. Friardi Ismed sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Syafrizal, A.Md dan Nora Asmiranti, A.Md sebagai Fungsional Pustakawan.

Pelantikan sejumlah pejabat kali ini menjadi lanjutan agenda pelantikan sebelumnya yang mengangkat Wakil Rektor, Direktur Sekolah Pascasarjana, dan Ketua Lembaga di lingkungan UNAND yang digelar pada awal Januari lalu.

Selain itu, agenda ini juga merupakan pelantikan perdana bagi fungsional pustakawan Unand yang harus menyesuaikan dan mengikuti dengan peraturan baru yang berlaku.

“Dilantiknya fungsional pustakawan ini menunjukkan vitalnya fungsi pustakawan sebagai jantung universitas. Tentunya perpustakaan sehabis ini akan dituntut untuk lebih baik, sehingga mahasiswa dan peneliti-peneliti kita betah karena mendapat layanan yang bagus di perpustakaan,” ujar rektor.