Yuk ikutan! BRImo FSTVL 2023 berhadiah utama mini cooper

id Brimo ftvl

Yuk ikutan! BRImo FSTVL 2023 berhadiah utama mini cooper

BRI mo FSTVL 2023 dimulai. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada para nasabah setia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang menyelenggarakan Program BRImo FSTVL 2023. Progam itu telah dimulai sejak 1 Agustus – 31 Desember 2023.

Di program ini, nasabah hanya perlu menukarkan BRIpoin yang sudah dikumpulkan untuk mendapatkan voucher promo sejumlah merchant hingga hadiah utama Mobil Listrik keren. Program BRImo FSTVL 2023 merupakan upaya menjaga kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.

“Harapannya program ini memberikan kepuasan kepada nasabah pengguna BRImo dengan mendapatkan poin untuk setiap transaksi, hingga dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Kami akan terus menggelar program menarik agar nasabah semakin loyal menggunakan BRImo,”

Untuk diketahui, nasabah yang telah melakukan aktivasi BRIpoin di Super Apps BRImo berhak mendapatkan poin dari setiap aktivitas transaksi perbankannya. Selama periode program BRImo FSTVL, poin yang terkumpul dapat ditukarkan untuk dua pilihan

Pertama, benefit redeem BRIpoin yang mana merupakan program royalty dalam bentuk penukaran poin ke dalam bentuk voucher promo sejumlah merchant.

Adapun syarat dan ketentuan program sebagai berikut:

1. Nasabah telah melakukan aktivasi BRIpoin melalui BRImo

2. Nasabah memiliki poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher di BRIpoin.

3. Terdapat promo special poin untuk penukaran voucher pada 12 sub kategori diantaranya electricity, entertainment, e-wallet, fashion & style, food & beverage, gadget & electronic, groceries, home living, hotel & travel, kid toys, marketplace, dan Pulsa.

Kedua, benefit dari undian yang berhadiah utama mobil listrik. Beberapa mekanisme poin undian tersebut di antaranya poin akuisisi yang bersumber dari pembukaan rekening tabungan dan giro baik secara konvensional ataupun melalui BRImo (5.000 poin) serta registrasi BRImo (50 poin).

Selanjutnya, ada poin retensi yang diperoleh dari setiap rata-rata saldo Tabungan dan Giro serta peningkatan saldo setiap bulan selama periode program, untuk rekening tabungan, poin diberikan pada setiap peningkatan saldo Rp. 100.000. Sedangkan, pemilik rekening Giro setiap Rp1.000.000. Besaran poin tergantung pada rata-rata saldo setiap bulannya selama periode program.

Poin loyalty yang didapat dari transaksi sebagai berikut:

1. Pembelian atau pembayaran via BRImo minimal Rp50.000 (60 poin)

2. Transaksi menggunakan kartu debit dengan minimal transaksi Rp250.000 dan berlaku kelipatan (20 poin)

3. Transaksi menggunakan kartu kredit dengan nominal kelipatan Rp 100.000 (10 Poin) dan di MCC tertentu akan mendapatkan poin extra.

Setelah poin terkumpul, nasabah dapat melakukan penukaran BRIPoin di BRImo menjadi voucher belanja dan kupon undian berhadiah yang akan diundi pada Januari 2024.

Semakin banyak kupon yang didapatkan, maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah utama berupa 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite. Adapun pengundian direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024.

Adapun untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL, nasabah dapat mengunjungi laman Instagram BRI @bankbri_id atau melalui website resmi perusahaan di promo.bri.co.id.*