Wako Bukittinggi lantik 64 Tenaga Teknis, minta inovatif layani warga

id Wako Bukittinggi, Erman Safar,Asn bukittinggi,Berita bukittinggi

Wako Bukittinggi lantik 64 Tenaga Teknis, minta inovatif layani warga

Wako Bukittinggi, Erman Safar saat melantik 64 tenaga teknis ASN PPPK baru Pemerintah Kota Bukittinggi (Antara/Al Fatah)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat secara resmi melantik 64 pegawai baru tenaga teknis, pimpinan daerah setempat meminta mereka untuk inovatif dalam melayani masyarakat.

"Agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) ini untuk terus mengembangkan komunikasi yang positif di setiap lini saat bertugas serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik," kata Wako Bukittinggi, Erman Safar setelah menyerahkan Surat Keputusan (SK), Rabu.

Ia meminta ASN dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini dapat membangun sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian kerja.

“Responsiflah dengan tantangan dan masalah baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi,” kata Erman.

Penyerahan SK dan Pelantikan Jabatan Fungsional PPPK Teknis yang telah dilantik dan diambil sumpahnya ini tersebar pada 13 SKPD di Pemerintahan Kota Bukittinggi.

Wako kemudian berpesan agar para ASN PPPK dapat menjaga amanah dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja.

Menurutnya dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bukittinggi.

"Saya berharap amanah ini jangan disia-siakan, masih banyak rekan-rekan honorer di Kota Bukittinggi yang menantikan seperti yang anda dapatkan hari ini," kata Wako.

Ia menambahkan harapan kepada seluruh ASN untuk segera beradaptasi dengan suasana kerja yang baru.

"Serta terus berupaya meningkatkan kemampuan serta kompetensinya dalam upaya bersama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," pungkas Wako.