Perkuat sinergi BUMN, PT Pos Logistik Indonesia siap dukung PLN melistriki hingga pulau terluar

id PLN, Listrik, Pos

Perkuat sinergi BUMN, PT Pos Logistik Indonesia siap dukung PLN melistriki hingga pulau terluar

GM PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho menerima rombongan manJemen PT POS Logistik Indonesia. (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar audiensi bersama PT Pos Logistik Indonesia, mendiskusikan peluang sinergi bidang kelistrikan, bertempat di Ruang Rapat Bagonjong PLN UID Sumbar.

General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho sambut langsung kedatangan Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia Ardian Cholid beserta jajaran, di Padang, Minggu.

Audiensi diantaranya membahas kolaborasi yang dilakukan antar dua BUMN ini. Cholid diantaranya sampaikan bahwa perusahaannya kini siap dengan jasa transportasi dan logistik di bidang distribusi material dan kebutuhan storage.

Jasa ini dapat membantu PLN meringankan distribusi berbagai material ke seluruh kawasan Sumbar, termasuk daerah 3T.

Ardian berharap, setelah audiensi ini Pos Logistik Indonesia dapat perkuat sinergi dengan PLN UID Sumbar dengan mendukung proses melistriki hingga pulau terluar, lewat jasa pengiriman logistik atau material.

“Ini adalah bagian dari transformasi PT Pos Logistik Indonesia, yakni berkomitmen sebagai Logistik Energy yang siap membantu perusahaan energi seperti PLN,” lanjutnya.

PT Pos Logistik Indonesia, tambah Ardian, memiliki cita-cita yang sejalan dengan pemerintah, yaitu menciptakan ekosistem logistik yang terjangkau. Jaringan Pos Indonesia Group yang mencakup seluruh Indonesia adalah keunggulan tambahan yang membuat PT Pos Logistik Indonesia patut dipertimbangkan sebagai mitra jasa pengiriman.

Eric menyampaikan, PLN siap mendukung PT Pos Logistik Indonesia dan akan mempertimbangkan peluang kerjasama logistik. Semoga PLN dan PT Pos Logistik Indonesia dapat tumbuh bersama untuk menunjang pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.*