TAPD gelar rapat evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2023

id TAPD ,apbd payakumbuh 2023,berita payalumbuh,berita sumbar

TAPD gelar rapat evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2023

Pelaksanaan Rapat evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2023. Antara/Ho-Pemkot Payakumbuh

Payakumbuh (ANTARA) - Pj Sekretaris Daerah Dafrul Pasi memimpin rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan Para Kepala OPD untuk mengevaluasi pelaksanaan APBD tahun 2023 di Ruang Pertemuan Randang Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu (7/6)

"Tujuan rapat ini membahas tentang evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2023 dan kebijakan-kebijakannya. Selanjutnya pembahasan tentang TPP dengan TPAD, serta kebijakan terkait pengelolaan Barang Milik Daerah dengan TPAD," kata Pj Sekda Dafrul Pasi di Payakumbuh Rabu (7/6).

Sekda juga meminta agar seluruh para OPD agar semua laporan mengacu kepada SIPD sehingga tidak ada muncul lagi hal-hal yang tidak inginkan, seperti tertundanya gaji maupun hal-hal lainnya.

Selanjutnya Dafrul juga mengingatkan kembali kepada Para OPD yang belum menyampaikan Laporan Data Pendukung Untuk Penyusunan LPPD dan LKPJ Tahun Anggaran 2023.

“Kami berharap semua laporan ini akan kita tuntaskan sehingga LPPD dan LKPJ dapat kita realisasikan untuk kita laporkan ke Kemendagri,” ucapnya.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan penyampaian dan pemaparan materi-materi yang disampaikan oleh Para Pimpinan OPD yang hadir. Turut menghadiri rapat tersebut Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Ifon Satria Chan, Staf Ahli, Piminan OPD dan Peserta Rapat lainnya