Kecelakaan beruntun sepeda motor, Tiga orang tewas

id Kecelakaan beruntun,korban tewas lakalantas,lakalantas

Kecelakaan beruntun sepeda motor, Tiga orang tewas

Anggota Satlantas Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat saat mengecek lokasi kecelakaan beruntun yang menewaskan tiga orang (ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor di jalan umum depan SMAN 1 Jonggat, Desa Ubung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengakibatkan tiga korban meninggal dunia, Senin.

"Dalam kecelakaan beruntun itu tiga orang korban meninggal dunia," kata Kapolsek Jonggat, AKP Bambang Sutrisno di Praya, Senin.

Kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat dikendarai Mujitahid (18) berboncengan dengan Jaminah (65) warga Desa Menemeng, Kecamatan Peringgerata datang dari arah barat ke timur menuju Pasar Renteng.

Kemudian sampai di tempat kejadian perkara (TKP) mengambil haluan ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter yang dikendarai Masri Jayadi (23) warga Desa Sukaraja, Kecamatan Praya Timur yang datang dari arah timur ke barat.

"Akibat kecelakaan tersebut, para korban terjatuh. Dua korban meninggal dunia di puskesmas dan satu korban meninggal di TKP," katanya.

Pascakejadian, kata dia, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan olah TKP dan menyita kendaraan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kendaraan telah disita untuk proses hukum lebih lanjut di Satlantas Polres Lombok Tengah," katanya.