Wakil Wali Kota Solok Pimpin apel pagi

id Wakil Wali Kota Solok,berita solok,berita sumbar

Wakil Wali Kota Solok Pimpin apel pagi

Wakil Wali Kota Solok Pimpin apel pagi

Solok (ANTARA) - Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra pimpin kegiatan apel pada Senin pagi, hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Rosavella beserta jajaran yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kota Solok, Senin (30/1).

Dalam amanatnya Wakil Walikota Solok menyampaikan terimakasih kepada aparatur yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat. Hal ini sangat membutuhkan kolaborasi dalam dinamika organisasi yang sehat agar dapat memberikan motivasi dan semangat dalam mengerjakan tugas.

"Kota Solok membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik, mari kita jalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab," ucap wawako.

Wawako juga mohon dukungan bersama dalam mensukseskan program Wako dan Wawako untuk terciptanya Solok "BERJUARA", berkah, maju dan sejahtera.

"Aparatur agar mampu meningkatkan kedisiplinan kerja agar terbangunnya iklim kerja yang sehat, serta apa yang telah menjadi tugas kita bersama menjadi berkah dalam kehidupan" tutup Wawako.