PPK se Kota Payakumbuh koordinasi terkait pemilu 2024 dengan Kapolsekta Payakumbuh

id PPK se Kota Payakumbuh,Berita Payakumbuh,Berita sumbar

PPK se Kota Payakumbuh koordinasi terkait pemilu 2024 dengan Kapolsekta Payakumbuh

Pertemuan PPK se-Kota Payakumbuh dengan Kepala Kepolisian Sektor Kota Payakumbuh AKP Winedri di Mapolsek Kota Payakumbuh, Kamis (12/1). (Antara/Akmal Saputra)

Payakumbuh (ANTARA) -

Pascadilantik beberapa waktu lalu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kota Payakumbuh, Sumatera Barat langsung melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) AKP Winedri beserta jajaran terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kepala Polsekta Payakumbuh AKP Winedri di Payakumbuh, Kamis, mengatakan pihak kepolisian akan siap mendukung penuh dalam menyukseskan seluruh tahapan Pemilu 2024.

"InsyaAllah kita dari kepolisian siap bersinergi dan akan terus berkoordinasi dengan PPK se Kota Payakumbuh sehingga nantinya seluruh tahapan dapat berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Hal tersebut disampaikannya saat pertemuan PPK se Kota Payakumbuh dengan Kepala Polsekta Payakumbuh di Mapolsek Kota Payakumbuh, Kamis(12/1). Hadir dalam kesempatan itu Kanit Binmas, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas se Kota Payakumbuh.

Ia mengatakan bahwa PPK dan kepolisian harus menjalin komunikasi dengan baik sehingga kendala yang dihadapi ketika menjalankan tahapan dapat terselesaikan.

"Jangan sungkan, jika memang butuh kami atau ada kendala segera hubungi saya atau langsung ke Bhabinkamtibmas kita. Begitu juga sebaliknya, kami juga akan menjaga komunikasi dengan ketua dan anggota PPK se Kota Payakumbuh," kata dia.

Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Payakumbuh Timur Bunga Oktaria mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas PPK membutuhkan dukungan dari banyak pihak salah satunya dari kepolisian sehingga memang diperlukan koordinasi dan komunikasi yang baik.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak Kapolsekta dan jajaran yang telah menyambut kami dengan baik. Kami akan siap berkoordinasi dan komunikasi dengan baik dengan bapak Kapolsekta dan jajaran," ujarnya.