Hendri Septa Tutup Lomba Qasidah Rebana MTI se-Kecamatan Lubeg

id Padang, Hendri Septa

Hendri Septa Tutup Lomba Qasidah Rebana MTI se-Kecamatan Lubeg

Wali Kota Padang, Hendri Septa tutup lomba Qasidah Rebana. (ANTARA/HO-Pemkot Padang)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang Hendri Septa menutup secara resmi lomba Qasidah Rebana antar Majelis Taklim Indonesia (MTI) Kelurahan se-Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis (25/4/2024).

Lomba yang dilaksanakan di Gedung Balai Basuo Kantor Camat Lubuk Begalung ini diikuti oleh seluruh MTI kelurahan dengan mengirim masing-masing perwakilan sebanyak 15 orang.

"Kami Pemerintah Kota Padang sangat mengapresiasi terlaksananya lomba qasidah rebana ini. Kepada pemenang kami ucapkan selamat, dan kepada yang belum meraih kemenangan kami dorong untuk terus berlatih dan tidak berputus asa," ucap Hendri Septa.

Hendri Septa berharap melalui lomba qasidah rebana ini dapat memperkuat hubungan silaturahim antar anggota MTI se-Kecamatan Lubuk Begalung, dan dengan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung.

Adapun pemenang dari lomba qasidah rebana ini, Juara I Kelurahan Parak Laweh Nan XX, juara II Kelurahan Koto Baru Nan XX, dan Juara III Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX.

Harapan I Kelurahan Kampung Baru Nan XX, Harapan II Kelurahan Tanjung Saba, Harapan III Kelurahan Lubuk Begalung.

Hadiah dari lomba qasidah ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Padang berupa Tropi, sertifikat dan dan uang tunai.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Padang dan Baznas Kota Padang juga memberikan hadiah tambahan berupa uang tunai. Hadir mendampingi Hendri Septa Inspektur Arfian, Camat Lubuk Begalung Andi Amir dan Ketua Baznas Yuspardi.*