Meriahkan BIK dan hari pelanggan nasional, Bank Nagari lanjutkan promo cashback

id Bank Nagari, kredit, cashback

Meriahkan BIK dan hari pelanggan nasional, Bank Nagari lanjutkan promo cashback

Program Cashback Bank Nagari dilanjutkan pada Oktober 2022. (ANTARA/HO-Bank Nagari)

September 2022 Promo diserap oleh 3.766 orang ASN/Pegawai dan Pensiunan dengan total plafond Rp 511,3 miliar
Padang (ANTARA) - Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan hari pelanggan nasional, Bank Nagari melanjutkan promo cashback pinjaman bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai dan pensiunan.

Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad, didampingi oleh Direktur Kredit & Syariah, Gusti Candra, serta Direktur Keuangan, Sania Putra, kepada awak media menyampaikan berita gembira bahwa promo “Hari Pelanggan Nasional” Bank Nagari berupa pemberian cashback dengan nilai sampai Rp2 juta bagi ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi kredit/pembiayaan konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari, dilanjutkan pada Oktober 2022 ini.

Hal ini juga sekaligus menyemarakkan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun 2022 yang dimulai sejak tanggal 1-31 Oktober 2022.

Irsyad menerangkan bahwa selama September 2022 yang lalu jumlah ASN/Pegawai dan Pensiunan yang telah memanfaatkan promo cashback pinjaman sampai denganRp2 juta tersebut mencapai 3.766 orang dengan total plafond yang diperjanjikan senilai Rp511,3 miliar.

Hal ini menunjukan bahwa promo Bank Nagari ini disambut dengan animo dan antusiasme yang tinggi oleh para ASN/Pegawai dan Pensiunan.

Gusti Candra menambahkan bahwa nasabah yang bisa ikut serta pada program Promo Cashback Hari Pelanggan Nasional Bank Nagari adalah ASN, Pegawai dan Pensiunan yang menjadi nasabah baru dan nasabah lama yang melakukan realisasi atau top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah.

Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp2 juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini.

Gusti juga menginformasikan bahwa sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif. Artinya Bank Nagari belum menaikan suku bunga atau tarif pinjaman.

Untuk itu Gusti menyarankan para ASN, Pegawai dan Pensiun untuk segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pinjaman di Bank Nagari, segeralah kunjungi kantor Bank Nagari terdekat, tidak ada lagi yang musti ditunggu-tunggu dari kesempatan ini.

Sementara itu Sania Putra menyampaikan bahwa semua kantor Bank Nagari siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan, menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

Disamping itu bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing.

Untuk itu silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari.*