Materi promosi Tanah Datar terpampang di BIM promosikan wisata daerah

id pariwisata tanah datar,bandara internasional minangkabau

Materi promosi Tanah Datar terpampang di BIM promosikan wisata daerah

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanah Datar, Agung Indrianto (dua dari kanan) foto bersama EGM Siswanto (tengah) foto di depan materi promosi di Bandara Internasional Minangkabau. (Antara/HO-Pemkab Tanah Datar)

​​​​​​​Batusangkar (ANTARA) - Materi promosi Kabupaten Tanah Datar telah dipasang di Bandara Internasional Nasional Minangkabau (BIM), pemasangan tersebut disaksikan langsung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Agung Indrianto Senin, (22/8).

"Alhamdulillah ada empat titik lokasi pemasangan di Bandara Internasional Minang Kabau semoga dengan adanya promosi ini pariwisata Kabupaten Tanah Datar lebih dikenal masyarakat luas," kata Agung Selasa, (23/8).

Agung mengatakan, empat banner tersebut gambar promosi wisata Tanah Datar terdiri dari Istano Basa Pagaruyung, Pacu Jawi, Puncak Pato, dan Puncak Aua Sarumpun dengan bertuliskan "Ayo ke Tanah Datar".

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Angkasa Pura beserta jajaran memberikan kesempatan terpasangnya beberapa banner promosi potensi pariwisata Kabupaten Tanah Datar di Bandara Internasional Minangkabau.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Siswanto sebagian Executive General Manager PT. Angkasa Pura II BIM beserta jajaran atas kesempatan yang diberikan," katanya.

Ia menyebut, dari data yang didapat, saat ini sudah ada 35 sampai dengan 40 penerbangan datang dan pergi di BIM setiap harinya dengan total penumpang 5000 orang per hari

Maka bisa dikatakan ada sekitar 5000 orang per hari akan melihat banner promosi Kabupaten Tanah Datar.

Semoga ini akan membuat Kabupaten Tanah Datar makin dikenal oleh masyarakat luas yang berdampak pada meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat, khusus untuknya Tanah Datar.

"Terimakasih juga kita ucapkan kepada pemilik foto yang sangat aktif mempromosikan wisata Sumatera Barat, dan juga telah memberikan izin kepada kami untuk menggunakan fotonya," katanya.