Pemkab Tanah Datar fasilitasi nonton bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan

id Pemkab Tanah Datar

Pemkab Tanah Datar fasilitasi nonton bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan (tengah) melewati dua pesepak bola Timnas U-23 Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) dini hari. Timnas U-23 Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia U-23 setelah mengalahkan Korea Selatan melalui adu pinalti dengan agregat 11-10, setelah sebelumnya bermain imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/foc

Batusangkar (ANTARA) - Bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Uzbekistan di ajang Asian Cup U-23 di Qatar 2024, Bupati Tanah Datar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar nonton bareng (nobar)

Nonton bareng akan dilaksanakan di ruang terbuka Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Senin, (29/4) malam pukul 20.00 WIB.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra di Batusangkar Senin, mengatakan nonton bareng tersebut dilaksanakan karena banyaknya permintaan dari masyarakat dan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia.

"Ini bentuk kebanggaan kita akan prestasi Timnas. Di sisi lain, banyak masukan permintaan dari masyarakat agar dilaksanakan nobar di pusat kota. Akhirnya saya bersama Forkopimda sepakat menggelar kegiatan Nobar ini," kata dia.

Dia mengatakan, nonton bareng tersebut terbuka untuk umum, bahkan disediakan hadiah atau doorprize bagi penonton yang beruntung.

Diharapkan juga, dengan adanya nonton bareng tersebut hubungan antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan masyarakat semakin erat dan harmonis.

"Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara Pemda, Forkopimda dan masyarakat semakin erat dan harmonis kedepannya," kata dia.

Dia juga mengimbau, kepada masyarakat nantinya untuk bisa tertib saat menonton laga dan semua bisa saling menjaga kondusifitas karena lokasinya di ruang terbuka.

"Mari kita sama-sama berdoa Timnas menang. Dan kami juga imbau nantinya para penonton bisa tertib saat menonton laga dan semua bisa saling menjaga kondusifitas karena lokasinya di ruang terbuka," kata dia.