Pemkab Solok sosialisasikan peraturan kepegawaian dan program Bank Nagari ke ASN, CPNS, dan P3K

id Pemkab Solok, adakan sosialisasi, peraturan kepegawaian, dan program, Bank Nagari ke ASN, CPNS, dan P3K

Pemkab Solok sosialisasikan peraturan kepegawaian dan program Bank Nagari ke ASN, CPNS, dan P3K

Pemkab Solok adakan sosialisasi peraturan kepegawaian dan program Bank Nagari ke ASN, CPNS, dan P3K (ANTARA/HO-Diskominfo)

Arosuka, (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok, Sumatera Barat mengadakan kegiatan sosialisasi peraturan kepegawaian dan program Bank Nagari ke ASN, CPNS, dan P3K di lingkup pemerintah daerah setempat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison di Arosuka, Rabu mengatakan kegiatan tersebut merupakan kesempatan pertama bisa bertemu dengan para CPNS dan P3K pada forum resmi.

Ia berharap kepada para CPNS dan P3K semenjak dilantik telah terikat dengan kewajiban dan tugas pokok masing-masing hingga nanti akhir masa bertugas.

"Bagi bapak/ibu semua yang pertama harus kita bangun adalah kedisiplinan dalam melaksanakan tugas pokoknya," ujar dia.

Selain itu, ia mengatakan pada tahun ini Pemkab Solok telah merancang untuk memberikan tugas belajar kepada para PNS muda guna meningkatkan jenjang pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Saat melaksanakan pendidikan, ia berpesan pada CPNS semua agar jangan hanya sekedar mengejar gelarnya saja, namun yang terpenting adalah ilmu yang kita dapat saat menempuh pendidikan.

"Kita di birokrasi selalu terikat akan aturan, bagi bapak/ibu semua agar selalu berpegang teguh pada aturan yang ada serta agar memberikan loyalitas kepada instansi dan juga pimpinannya," ucap dia.

Ia juga berpesan kepada CPNS agar selalu menjaga nama baik dan kehormatan Pemerintah Kabupaten Solok

Di samping itu, Medison juga membuka kegiatan sosialisasi peraturan kepegawaian dan program Bank Nagari Kepada ASN, CPNS dan P3K di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Solok. (*)