Bank Nagari Syariah Payakumbuh teken MoU dengan Kemenag Limapuluh Kota

id Bank Nagari syariah, kemenag, sistem syariah

Bank Nagari Syariah Payakumbuh teken MoU dengan Kemenag Limapuluh Kota

Pemimpin Cabang Bank Nagari Syariah Payakumbuh Fitri Bahreni dengan Kepala Kantor Kemenag Limapuluh Kota Irwan pada 21 Juni 2022. (ANTARA/HO-hms)

Payakumbuh (ANTARA) - Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh meneken nota kesepahaman atau MoU dengan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Limapuluh Kota, sebagai komitmen perjanjian kerja sama tentang pelayanan sistem keuangan syariah.

Penandatangan langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Syariah Payakumbuh Fitri Bahreni dengan Kepala Kantor Kemenag Limapuluh Kota Irwan pada 21 Juni 2022.

Dengan adanya MoU itu, maka pelayanan perbankan syariah sudah bisa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kemenag Kabupaten Limapuluh Kota.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Syariah Fitri Bahreni mengatakan, kerja sama ini bagian dari upaya memperkuat layanan perbankan syariah dilingkungan Kemenag sehingga sistem keuangan syariah makil dikenal luas oleh masyarakat.

Pihak berharap melalui kerja sama bisa memaksimalkan keuangan syariah di Kabupaten Limapuluh Kota khususnya dan Sumatera Barat secara umum.

"Kami berterima kasih kepada Kemenag Kabupaten Limapuluh Kota yang sudah mempercayakan transaksi keuangannya di Bank Nagari Syariah Payakumbuh,"ucapnya.

Hal ini, tambahnya, membuktikan kepada masyarakat Luhak Limapuluh, Bank Nagari sangat diterima.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kemenag Limapuluh Kota Irwan mengapresiasi dan sangat mendukung untuk menggunakan layanan perbankan syariah yang ada di Bank Nagari Syariah.

Terkait Kemenag merupakan pelopor untuk dilaksanakannya transaksi keuangan syariah.

Pihak meminta seluruh jajaran di Kemenag Limapuluh Kota dengan kemajuan teknologi supaya menggunakan layanan non tunai karena lebih mudah dan aman, tambahnya.*
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2022