Basamo Mangko Manjadi, BNI Wilayah 02 tingkatkan bisnis dan kinerja 2022, serta siap pertahankan gelar juara

id BNI, QRIS

Basamo Mangko Manjadi, BNI Wilayah 02 tingkatkan bisnis dan kinerja 2022, serta siap pertahankan gelar juara

Pemimpin BNI Wilayah 02 Sumbar, Riau dan Kepri Faizal Arief Setiawan pada kegiatan Kaji Ulang (Kajul) kinerja tahun 2022. (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - Selama periode Januari hingga Maret 2022, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berhasil meningkatkan bisnis Internasional. Seiring dengan pertumbuhan bisnis BNI tersebut BNI Wilayah 02 area Sumbar, Riau dan Kepri mengadakan Kaji Ulang (Kajul) tahun 2022.Acara tersebut diadakan di Bintan, Tanjung Pinang 19-21 Mei 2022.

Kaji Ulang ini membahas mengenai Kinerja Bisnis Wilayah 02 sampai dengan April 2022 dan Percepatan Pencapaian Target Bisnis Wilayah 02 di tahun 2022.

Acara ini di hadiri oleh Pemimpin BNI Wilayah 02 Faizal Arief Setiawan, Wakil Pemimpin Wilayah 02 Rustianto, Wakil Pemimpin Wilayah 02 Didik Siswantono dan Wakil Pemimpin Wilayah 02 Putri Reni Suryani, seperti dirilis, Rabu.

Pada Kajul tersebut Pemimpin BNI Wilayah 02 Faizal Arief Setiawan tersebut menyampaikan mengenai peningkatan dan percepatan bisnis Wilayah 02 di tahun 2022.

Ia mengatakan bahwa di tengah persaingan bisnis yang kembali mulai tumbuh dan menggeliat ini, semua aspek bisnis di Wilayah 02 harus begerak cepat melakukan peningkatan dan percepatan agar perolehan terbaik Wilayah 02 yang sudah tercapai di tahun sebelumnya bias di tingkatkan.

Kemudian ia berharap semua unit dan Hi Movers BNI Wilayah 02 memiliki kekuatan dan kesamaan misi untuk menjadikan transaksi sebagai panglima.

Fasilitas digital seperti BNI Mobile Banking agar ditingkatkan lagi penggunaannya di nasabah. Kinerja Agen 46 BNI agar terus digaungkan di tengah-tengah masyarakat. Tujuannya supaya masyarakat lebih kenal lagi tentang fungsi Agen 46 BNI, begitu juga dengan fasilitas QRIS dan fasilitas E channel BNI lainnya yang akan meningkatkan transaksi di BNI, khususnya BNI Wilayah 02

Dengan tagline baru Basamo Mangko Manjadi, di harapkan BNI Wilayah 02 bisa mencapai hasil Bisnis dan Kinerja yang sangat memuaskan dan dapat mempertahankan gelar juara di tahun 2022, jelas Faizal.
BNI Wilayah 02 Sumbar, Riau dan Kepri pada kegiatan Kaji Ulang (Kajul) kinerja tahun 2022. (ANTARA/HO-BNI)