PAM Tirta Sago Payakumbuh raih penghargaan Perpamsi Awards

id berita payakumbuh,berita sumbar,pam

PAM Tirta Sago Payakumbuh raih penghargaan Perpamsi Awards

Dirut PAM Tirta Sago Payakumbuh, Khairul Ikhwan saat meraih penghargaan pada Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Awards 2021 untuk kategori PDAM Sehat dan Cakupan Pelayanan Tinggi. (Antarasumbar/Dokumen Pribadi.)

Alhamdulillah, tentu kami bersyukur dengan penghargaan yang kami dapatkan meskipun ini tidak menjadi target utama kami,
Payakumbuh (ANTARA) - Perumda Air Minun (PAM) Tirta Sago Kota Payakumbuh, Sumatera Barat meraih penghargaan pada Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Awards 2021 untuk kategori PDAM Sehat dan Cakupan Pelayanan Tinggi.

Direktur Utama PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh, Khairul Ikhwan saat dihubungi dari Payakumbuh, Rabu, mengatakan penyerahan penghargaan dilakukan pada Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamnas) XIV yang digelar di Solo, Rabu.

"Alhamdulillah, tentu kami bersyukur dengan penghargaan yang kami dapatkan meskipun ini tidak menjadi target utama kami. Sebab kami memang ingin fokus kepada perbaikan pelayanan," katanya.

Meski begitu, sambungnya ini akan menjadi kehormatan yang tinggi bagi PAM Tirta Sago Payakumbuh karena kerja keras dan sungguh-sungguh seluruh pihak dalam bekerja dihargai oleh pihak lain.

"Terimakasih banyak kepada semua pihak yang tidak bosan nya mendorong kami, terkhusus Bapak Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda beserta jajarannya, Anggota DPRD, Dewas, para karyawan, pelanggan, dan pemangku kepentingan lainnya," ujarnya.

Pada Senin (6/12) PAM Tirta Sago juga meraih peringkat II dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021 kategori Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang digelar Komisi Informasi (KI) Sumbar.

Ia mengatakan penghargaan yang didapatkan ini hanya akan menjadi motivasi bagi PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Bagi kita tetap berbuat dan bekerja untuk perbaikan dan kemajuan perusahan serta memberikan kepuasan bagi pelanggan dan publik. Kita seyogyanya tidak melihat akan mendapat atau tidak penghargaan," ujarnya.

Sebelumnya, meski sudah meraih peringkat kedua dalam keterbukaan informasi, pihaknya akan terus melakukan perbaikan demi perbaikan sehingga dapat lebih baik ke depannya.

"Saat ini tim PPID tengah menyiapkan aplikasi berbasis android yang nantinya dapat digunakan masyarakat. Untuk mengakses informasi dan meminta informasi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diselesaikan," ungkapnya.