Wali Kota Solok gelar pelaksanaan apel perdana

id berita solok, berita sumbar

Wali Kota Solok gelar pelaksanaan apel perdana

Pemkot Solok gelar apel perdana (Antara/HO)

Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra menggelar apel perdana dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Solok, di Halaman Balai Kota Solok.

Wako Solok Zul Elfian Umar di Solok, Selasa mengatakan kegiatan pagi ini merupakan momentum untuk melaksanakan perubahan dan perbaikan sambil tetap mempertahankan apa-apa yang sudah ada dan baik selama ini.

"Semua ini bukanlah pekerjaan ringan, oleh karena itu kami perlu bantuan jajaran ASN, agar selama memimpin kami mampu amanah dalam membangun Kota Solok menjadi lebih baik,"kata dia.

Menurut dia seluruh OPD merupakan tim dalam menjalankan roda pemerintahan. Para ASN tentunya harus menjadi garda terdepan yang menyukseskan program-program dan kegiatan pemerintahan.

Untuk itu, kata dia para ASN harus solid, kompak, dan loyal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Masih banyak PR yang harus kita selesaikan, masih banyak tugas menanti di depan.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan selama periode ini tentunya diperlukan kerja bersama yang baik untuk membangun Kota Solok.

Ia berharap agar komunikasi dan koordinasi selalu terbangun dan terjalin erat supaya dapat mewujudkan visi yang telah disampaikan untuk menjadikan Kota Solok Kota yang diberkahi, maju dan sejahtera.

Ramadhani juga mengharapkan keseriusan bersama untuk mewujudkan semua hal baik untuk kemakmuran masyarakat Kota Solok.

"Keterbukaan kita bersama, saling memberi dan bertukar informasi sangat diperlukan untuk memberikan harapan baru bagi masyarakat Kota Solok dan menjadikan Kota Solok semakin maju," ucapnya.