Bupati Agam terpilih rangkul seluruh pihak bangun daerah

id bupati agam terpilih,pilkada serentak,Andriwarman

Bupati Agam terpilih rangkul seluruh pihak bangun daerah

Bupati Agam terpilih Andriwarman (tengah) dan Ketua PWI Kabupaten Agam Mursyidi (kanan). (ANTARA/Yusrizal)

​​​​​​​Lubukbasung,  (ANTARA) - Bupati Agam, Sumatera Barat terpilih Andriwarman bakal merangkul seluruh pihak dalam membangun daerah agar kabupaten itu lebih maju lagi kedepan.

"Kita harus bersatu membangun Agam lebih baik lagi, dan tidak ada lagi perbedaan politik akibat mendukung calon lain," katanya saat silaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Agam di Lubukbasung, Sabtu.

Ia mengatakan pihaknya telah melakukan pertemuan dengan kepala daerah sebelumnya Indra Catri dan Trinda Farhan Satria menjelang berakhir jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam.

Selain itu, melakukan pertemuan dengan mantan Bupati Agam Aristo Munandar dan para tokoh di Agam.

"Ini telah kami lakukan sebelum dilantik menjadi bupati," katanya.

Khusus dengan wartawan, tambahnya, hubungan silaturahim akan ditingkatkan lagi dan bersinerji dengan wartawan dalam mempublikasikan program kerja mengingat wartawan merupakan ujung tombak kegiatan, karena tanpa berita dari wartawan maka seluruh program tidak diketahui warga.

"Berita yang dibuat harus sesuai dengan fakta di lapangan," katanya.

Ketua PWI Agam, Mursyidi menambahkan selama ini PWI telah melakukan kemitraan dengan Pemkab Agam dan dilibatkan berbagai kegiatan baik peluputan, juri dan lainnya.

"Kerjasama ini telah berlangsung semenjak beberapa tahun lalu. Kami bekerja sesuai dengan Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik," katanya. (*)