Kaum emak-emak di Padang Pariaman sosialisasikan program Papa Juara hingga ke pasar

id papa juara, berita padang pariaman, berita sumbar

Kaum emak-emak di Padang Pariaman sosialisasikan program Papa Juara hingga ke pasar

Seorang ibu melihat brosur yang berisi profil dan program pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Padang Pariaman, Sumbar yang baru dibagikan. (Antara/Istimewa)

Parit Malintang (ANTARA) - Puluhan emak-emak di Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat yang tergabung ke dalam Emak-emak Barisan Keadilan menyosialisasikan program dari pasangan calon bupati dan wakil bupati setempat Refrizal-Happy Naldi yaitu Padang Pariaman Juara atau Papa Juara hingga ke pasar.

“Kami memperkenalkan tentang profil Refrizal-Happy Naldi, latar belakangnya, lalu sepak terjangnya selama ini, dan program serta visi dan misi yang diusung untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman," kata Koordinator Emak-emak Barisan Keadilan Zaitun di Batang Anai, Minggu.

Ia mengatakan saat sosialisasi tersebut animo masyarakat setempat terhadap pasangan calon tersebut tinggi karena mereka sudah mengetahuinya sebelumnya.

Apalagi, kata dia pasangan calon tersebut diusung oleh dua partai besar PKS dan Gerindra.

"Alhamdulillah, kami mendapat 'surprise'(kejutan) dari masyarakat. Mereka puas dengan kerja pasangan calon ini,” terangnya.

Ia menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai dari Jumat (16/10) hingga hari ini yang sasarannya tidak saja di pasar namun juga toko dan warung namun juga rumah warga.

"Jadi kegiatan dilakukan secara 'door to door' atau dari pintu ke pintu," tambahnya.

Calon Bupati Padang Pariaman Refrizal menjelaskan yang dimaksud dengan Papa Juara yaitu Padang Pariaman juara dari segala bidang sehingga kabupaten itu menjadi daerah lebih unggul dari daerah lainnya.

"Juara di segala bidang yang dialas dengan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah," katanya.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar