Lisda Hendrajoni serahkan paket sembako ke wartawan di Pesisir Selatan

id lisda hendrajoni,pandemi covid-19,bantuan sosial,pwi pesisir selatan

Lisda Hendrajoni serahkan paket sembako ke wartawan di Pesisir Selatan

Anggota komisi VIII DPR RI, Lisda Hendrajoni menyerahkan paket sembako kepada wartawan di kantor PWI Pesisir Selatan. (ANTARA / ist)

Painan (ANTARA) - Anggota komisi VIII DPR RI, Lisda Hendrajoni menyerahkan paket sembako ke puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Senin.

"Berbagai kebijakan dalam upaya meminimalkan paparan virus Corona jenis baru atau COVID-19 berdampak ke seluruh elemen masyarakat termasuk kalangan wartawan," kata Lisda Hendrajoni di kantor PWI Pesisir Selatan di Painan.

Menurutnya dalam situasi saat ini peran wartawan tidak bisa dipandang sebelah mata karena melalui produk jurnalistiknya sosialisasi bahaya COVID-19 semakin terarah ke khalayak.

Dalam kesempatan itu berpesan agar para wartawan yang bertugas tetap mengutamakan keselamatan diri dan menjaga kesehatan.

"Bantuan yang salurkan terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula, telur dan teh. Semoga berkah bagi semua rekan-rekan wartawan di PWI,” katanya lagi.

Sekretaris PWI Pesisir Selatan, Robby Octora Romanza yang hadir dalam kesempatan itu mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Lisda Hendrajoni atas bantuan yang disalurkan.

"Bantuan yang disalurkan Lisda Hendrajoni murni sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers, dan kami mengapresiasinya," imbuhnya.