Alumni SMAN 1 Pariaman bagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19

id pariaman,berita pariaman,pariaman terkini,Genius Umar ,Alumni SMAN 1 Pariaman bagikan sembako , warga terdampak COVID-19 pariaman

Alumni SMAN 1 Pariaman bagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19

Wali Kota Pariaman Genius Umar (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dari SMAN 1 Pariaman angkatan 82 kepada warga setempat di Pariaman, Kamis. (Antara Sumbar/istimewa)

Pariaman, (ANTARA) - Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pariaman, Sumatera Barat angkatan 82 membagikan 532 paket sembako kepada masyarakat terkena dampak COVID-19 di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19, satu paket senilai Rp200 ribu," kata Ketua Alumni SMA 1 Pariaman angkatan 82 Irzal saat pembagian sembako secara simbolis kepada warga di Pariaman, Kamis.

Ia mengatakan ratusan paket sembako tersebut merupakan donasi dari alumni SMAN 1 Pariaman baik yang ada di daerah maupun dari rantau.

Ia berharap dengan pembagian sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Sementara itu, Wali Kota Pariaman Genius Umar mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh alumni SMAN 1 Pariaman untuk membantu melawan COVID-19.

"Ini bukti ranah dan rantau bersatu untuk melawan covid-19," ujarnya.

Ia mengajak pihak yang lain untuk ikut membantu meringankan beban warga yang terdampak COVID-19 di Pariaman.

Ia mengimbau warga untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah, selalu menggunakan masker, serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari terserang COVID-19. (*)