Polres Pasaman Barat berbagi bersama kaum dhuafa

id berita pasaman barat, berita sumbar,polres

Polres Pasaman Barat berbagi bersama kaum dhuafa

Kepala Bagian Sumda Polres Pasaman Barat, AKP Muzhendra saat menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada kaum dhuafa di Panti Asuhan Aisyiyah Talu melalui program Jumat berbagi. (antarasumbar/Altas Maulana)

Kegiatan ini merupakan program Jumat berbagi yang diadakan setiap Jumat,
Pasaman Barat (ANTARA) - Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) membagikan paket bantuan kebutuhan pokok kepada kaum dhuafa di Pantai Asuhan Aisyiyah Jorong Tabek Sirah Talu Kecamatan Talamau, Jumat.

"Kegiatan ini merupakan program Jumat berbagi yang diadakan setiap Jumat," kata Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang melalui Kepala Bagian Sumda, AKP Muzhendra di Pasaman Barat, Jumat.

Menurutnya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pasaman Barat kepada masyarakat yang kurang mampu dan kaum dhuafa.

"Masih banyak masyarakat yang kurang mampu saat ini. Disinilah Polres Pasaman Barat hadir dengan membantu berupa sejumlah kebutuhan pokok," ujarnya.

Diantara bantuan yang diberikan ke Pantai Asuhan Aisyiyah kepada adalah beras, telur, minyak goreng, gula dan lainnya.

"Mudah-mudahan bantuan sedikit ini bisa bermanfaat bagi kaum dhuafa yang ada," katanya.

Bantuan itu diserahkan oleh Kepala Bagian Sumda Polres Pasaman Barat, AKP Muzhendra didampingi Kepala Satuan Binmas, AKP Nofirman.

Ia menjelaskan kegiatan Jumat berbagi merupakan salah satu program dan tugas Polres Pasaman Barat selain disektor keamanan.

"Kami mengajak semua pihak meningkatkan kepedulian kepada masyarakat terutama fakir miskin, kuam dhuafa dan masyarakat kurang mampu. Mari bersama-sama membantu mereka," lanjutnya.

Pada kesempatan itu ia juga mengajak semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di tengah wabah virus corona saat ini.

"Mari menjaga kemanan dan kebersihan diri dan lingkungan. Sering cuci tangan, pakai masker jika batuk dan minum vitamin yang cukup," ajaknya.