Bupati serahkan kursi roda kepada pasangan suami istri di Lunang

id Pesisir Selatan

Bupati serahkan kursi roda kepada pasangan suami istri di Lunang

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menyerahkan kursi roda ke Sukirman (76) dan istrinya Sudarmi. (Istimewa)

Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni menyerahkan kursi roda ke sepasang suami istri di Nagari Lunang Dua, Kecamatan Lunang, Minggu.

"Mudah-mudahan kursi roda ini membuat pak Sukirman (76) dan istrinya Sudarmi senang," kata Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni usai kegiatan itu.

Sukirman lumpuh akibat menderita stroke sejak tiga tahun lalu terakhir, sementara Darmi istrinya mengalami lumpuh sejak setahun lalu.

Usai mendapat kabar tersebut bupati langsung menyiapkan kursi secara cuma cuma.

"Dengan adanya bantuan kursi roda mudah-mudahan bisa mempermudah aktivitas pak Sukirman (76) dan istrinya Sudarmi," sebutnya.

Sementara itu Sukirman dan istrinya mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah membantu mereka dan mereka mengaku sangat membutuhkan kursi roda untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

Selain Sukirman, pada hari yang sama Hendrajoni bersama Ketua Tim Penggerak PKK setempat yang juga anggota Komisi VIII DPR RI, menyerahkan kursi roda kepada Pariem (70) warga Nagari Lunang Dua dan Sutigno (60) warga Nagari Lunang Dua.

Pembagian kursi roda di Kecamatan Lunang didampingi Camat setempat, Lyonica Ventira, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Zulfian Aprianto serta sejumlah kepala perangkat daerah.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar