Kecamatan Sijunjung juara umum Pekan olah raga kabupaten ke I

id pekan olahraga,sijunjung, sumatera barat

Kecamatan Sijunjung juara umum Pekan olah raga kabupaten ke I

Perwakilan tim pemenang dalam pekan olahraga Kabupaten Sijunjung ke 1 foto bersama usai menerima hadiah dan piala. (Antara/Istimewa)

Muaro (ANTARA) - Kecamatan Sijunjung keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga kabupaten ke I, yang dilaksanakan dari 22 November hingga 1 Desember 2019 yang berhasil mengumpulkan 52 medali, meliputi 28 emas, 16 perak dan 8 perunggu.

Diposisi kedua disusul oleh Kecamatan Kupitan dengan raihan 20 emas, 9 perak dan 2 perunggu dengan jumlah 31 medali, seperti dirilis yang diterima, Selasa.

Sedangkan pada posisi ketiga ditempati Kecamatan Kamang Baru dengan mengumpulkan 9 emas, 8 perak, dan 8 perunggu, posisi keempat Kecamatan Sumpur Kudus dengan raihan 8 emas, 17 perak dan 18 perunggu, posisi kelima dari Kecamatan Tanjung Gadang dengan meraih 8 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Sedangkan diposisi keenam ditempati Kecamatan IV Nagari dengan meraih, 4 emas, 5 perak, dan 9 perunggu, ditempat ketujuh Kecamatan Lubuk Tarok dengan meraih 4 emas,4 perak dan 9 perunggu, diposisi kedelapan ditempati Kecamatan Koto VII yang mengumpulkan 3 emas, 7 perak dan 8 perunggu.

Kadis Parpora, Afrineldi, SH dikesempatan itu mengucapkan selamat kepada panitia pelaksana atas telah sukses terselenggaranya Porkab Sijunjung ke I ini.

"Semoga Porkab ke 2 yang dilaksanakan pada tahun 2021 nanti lebih sukses dan meriah lagi hendaknya," ujar Kadis Afrineldi dihadapan Anggota DPRD, Sasmi Ultriadi dan Antonio Oska Mursil, Unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan, Ramler, SH.MM, Plt Ketua KONI, Nofriadi Zulka dan undangan lainnya.

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar