10 pemenang kuis Makna Kemerdekaan Bank Nagari terima hadiah

id Bank Nagari ,Kuis Makna Kemerdekaan

10 pemenang kuis Makna Kemerdekaan Bank Nagari terima hadiah

Para pemenang Kuis Makna Kemerdekaan Bank Nagari (ANTARA/Agung Pambudi)

Padang (ANTARA) - Sebanyak 10 orang pemenang kuis Makna Kemerdekaan yang diselenggarakan Bank Nagari, Sumatera Barat menerima hadiah masing-masing berupa smartphone dan souvenir menarik.

Penerimaan hadiah tersebut digelar di lantai tiga Bank Nagari pusat yang diserahkan langsung oleh Yasrizal Idrus, Pemimpin Divisi Sekretaris perusahaaan kepada seluruh pemenang.

"Kuis ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT kemerdekan RI ke 74, yang berlangsung dari 8 sampai 23 Agustus 2019 kemarin, " kata Yasrizal usai penyerahan hadiah didampingi Kepala Publikasi dan Humas Bank Nagari, Aulia Alfadil di Padang, Rabu.

Lebih lanjut ia mengatakan, kuis tersebut merupakan pertama kali digelar dengan melibatkan akun media sosial Instagram dan Facebook Bank Nagari.
Para pemenang Kuis Makna Kemerdekaan Bank Nagari. (Istimewa)


"Ini pertama kalinya kami menggelar kuis dengan melibatkan media sosial Instagram dan Facebook, dan pesertanya juga ikut mengupload foto dengan dua akun tersebut," katanya.

Ia menambahkan, penyelenggaraan kuis itu selain memaknai HUT kemerdekaan juga bagian mengenalkan dan mempromosikan Bank Nagari kepada generasi milenial baik yang ada di Sumatera Barat maupun di seluruh Indonesia.

Sementara itu Aulia menambahkan, pihaknya saat ini sedang fokus mengembangkan akun media sosial Bank Nagari sebagai sarana promosi dan merangkul generasi milenial.

"Sekarang followers akun media Bank Nagari mengalami peningkatan, ini juga bermanfaat sebagai sarana informasi dan sosialisasi," katanya.