Projo Kabupaten Solok targetkan 75 persen suara

id Edi Yosepson

Ketua Projo Kabupaten Solok, Edi Yosepson bersama Jokowi. (ist)

Arosuka, (Antaranews Sumbar) - Organisasi masyarakat (Ormas) Pro Jokowi (Projo) di Kabupaten Solok, Sumatera Barat, menargetkan 75 persen suara dari masyarakat daerah tersebut pada Pemilu April 2019.

"Untuk mencapai perolehan suara tersebut kami akan berkampanye dengan sistem pintu ke pintu, dari hati ke hati dengan masyarakat dengan tidak memberikan iming-iming uang atau politik uang," kata Ketua Projo Kabupaten Solok, Edi Yosepson di Arosuka, Senin.

Ia menjelaskan tim pemenangan dan relawan akan mencoba mengambil hati masyarakat untuk memilih Jokowi, pihaknya secara langsung akan menyosialisasikan kinerja Presiden selama empat tahun ini.

Tim akan menyampaikan kepada masyarakat tentang keberhasilan-keberhasilan Jokowi selama empat tahun ini dari keluarga ke keluarga yang terdekat dulu baru masyarakat luas.

"Intinya kami siap membantu pemenangan suara untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin di Kabupaten Solok," kata dia.

Menurutnya selama empat tahun pemerintahan Jokowi sudah membangun banyak hal mulai jalan tol, di Papua sudah menikmati BBM satu harga, jalan wisata ke kawasan Mandeh, Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan lainnya

"Kalau kami mendukung pemerintahan Jokowi saat ini, tentunya harapan ke depan program yang bagus akan terus berlanjut," ujarnya.

Saat ini di Kabupaten Solok sudah memiliki 56 orang anggota Projo yang tersebar di 14 kecamatan. Ditambah adanya dukungan 12 Kepala daerah di Sumbar, tentunya akan semakin meningkatkan elektabilitas pasangan tersebut, ujarnya.

Ia mengatakan sejauh ini, masyarakat belum ada yang menolak sosialisasi atau penjelasan mengenai program-program kerja Jokowi ataupun kinerjanya selama ini. (*)
Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar