Syahiran lantik Yudesri sebagai Sekda Pasaman Barat

id Sekda Pasaman Barat,Syahiran

Syahiran lantik Yudesri sebagai Sekda Pasaman Barat

Bupati Pasaman Barat, Syahiran.

Simpang Sempat, (Antaranews Sumbar) - Bupati Pasaman Barat, Syahiran melantik Yudesri sebagai Sekretaris Daerah bersama ratusan pejabat struktural lainnya di lingkungan pemerintah setempat, Jumat.

"Selamat kepada Sekda yang baru dan pejabat yang dilantik cepat beradaptasi untuk bekerja lebih baik,"kata Syahiran.

Ia mengatakan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan. Banyak pertimbangan untuk menempatkan seorang pejabat.

"Jaga amanah yang diberikan dengan baik. Bekerjalah untuk masyarakat untuk Pasaman Barat lebih baik," harapnya.

Menurutnya dalam penempatan pejabat tidak ada suka tidak suka tetapi berdasarkan kemampuan dan kinerja yang telah dilihat dan dievaluasi selama ini.

"Pejabat yang baru dilantik akan dievaluasi dalam enam bulan ini. Perlhatkanlah kinerja yang baik dan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

Selain melantik Sekda, Yudesri, Bupati juga melantik Sekretaris DPRD, Yuhendri, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Henni, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Ardiyaksyah.

Selain itu juga dilantik Kepala Dinas Perkebunan, Edrizal, Kepala Dinas Pariwisata, Tantri, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Anna Rahmadia da Kepala Dinas Kearsilan Perpustakaan, Titi.

Kemudian Kepala Badan Layanan Pengadaa, Yuli Asra, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Afrizal, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Yandra Hanafi dan ratusan pejabat lainnya termasuk kepala sekolah.

"Hampir 300 pejabat dilantik hari ini. Mudah-mudahan pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik demi Pasaman Barat," harapnya. (*)