Warga Selayo Solok temukan mayat perempuan dalam rumahnya dengan luka tusukan

id penemuan mayat

Warga Selayo Solok temukan mayat perempuan dalam rumahnya dengan luka tusukan

Jenazah korban dugaan pembunuhan dievakuasi dari salah satu rumah di Nagari Selayo, Kabupaten Solok. (Antara Sumbar/Tri Asmaini)

Penyebab kematian dan perkiraan waktu kematian masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut
Arosuka, (Antaranews Sumbar) - Warga Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam rumahnya, Selasa.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, korban bernama Rosna (57) yang merupakan warga setempat ditemukan oleh warga bernama Zulfahmi.

Korban ditemukan di dalam kamar rumahnya sekitar pukul 09.30 WIB dengan luka tusukan pada leher.

Usai ditemukan Zulfahmi ia kemudian melaporkan kepada kakaknya dan pemerintahan jorong setempat, dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Petugas langsung memasang garis polisi untuk mengamankan lokasi rumah tempat ditemukannya mayat perempuan itu.

Menurut beberapa warga, korban terakhir kali terlihat pada Sabtu (30/6). Diperkirakan korban sudah dua hari meninggal di dalam rumah itu.

Penemuan mayat itu dibenarkan Kapolres Arosuka Solok, AKBP Ferry Irawan. Menurutnya saat ini petugas masih melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Betul, ada penemuan mayat perempuan di dalam sebuah rumah di kawasan Parak Gadang, Jorong Batu Palano, saat ini petugas kita masih melakukan indentifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara," kata dia.

Dugaan sementara, mayat merupakan korban pembunuhan karena ditemukan meninggal dalam keadaan tidak wajar.

"Untuk penyebab kematian dan perkiraan waktu kematian masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya. (*)