Bupati Ajak ASN Ikut Pertahankan Opini WTP

id #Dharmasraya WTP

Bupati Ajak ASN Ikut Pertahankan Opini WTP

Bupati Dharmasraya Sutan Riska. (ANTARA SUMBAR/Ilka Jensen)

Pulau Punjung (Antara Sumbar) Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemeritah Kabupaten Dharmasraya untuk ikut mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan bekerja secara maksimal.

"Kita sampai 2016 Dharmasraya masih tetap mempertahankan tiga tahun berturut turut mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), semoga dapat dipertahankan," kata Bupati baru-baru ini sembari memberi semangat kepada ASN untuk bekerja sesuai ketentuan.

Menurut dia, supaya opini itu terus dapat dipertahkan, tentunya menjadi tugas bersama. Masing masing pemangku kepentingan yang diberikan tanggung jawab harus betul betul bekerja secara maksimal dalam mengelola keuangan.

Selain itu, ia mengingatkan kepada seluruh aparatur agar bekerja semaksimal mungkin dan menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Jadi kebanggaan tersendiri kalau sampai masa akhir jabatan saya, ASN yang dibawah perlindungan dan bimbingan saya tidak terlibat masalah hukum baik disengaja atau tidak. Saya selalu merindukan itu. Maka saya meminta sekali lagi mari kita bekerja maksimal, Desember adalah bulan penyelesaian seluruh program 2017," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan, tahun 2018 sudah masuk tahun politik, dan ASN jangan terlibat didalamnya karena bertentangan dengan ketentuan yang ada.

"Jangan ikut bermain politik, bekerjalah sesuai aturan berlaku. Saya yakin ASN dijajaran Pemkab Dharmasraya ini mampu bekerja dengan baik," ujarnya.***