Minggu Terakhir Ramadhan, Bupati Gelar Apel Organik

id #Apel #Libur lebaran #Sijunjung

Bupati Yuswir Arifin pimpin apel Organik seluruh kepala OPD di pekan terakhir ramadhan. (c)

Muaro (antarasumbar) Pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar apel organik, pada minggu terakhir Ramadhan 1438 Hijriah, guna menyampaikan hal-hal penting terkait dalam pengamanan aset pada musim liburan nanti.

Pelaksanaan apel berlangsung di Halaman Kantor Bupati pada, Senin, dipimpin langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Dalam rangka libur Hari Raya Idul fitri 1438 H pada kesempatan ini, Bupati menghimbau kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjaga keamanan kantor terutama aset daerah karena akan lama ditinggalkan.

Justru itu kepada setiap OPD ditugaskan satu personil untuk melakukan pemantauan setiap hari selama libur lebaran.

Kemudian kepada masyarakat yang akan mudik, diimbau agar berhati-hati selama perjalanan karena arus kendaraan tiga kali lipat dari biasanya.

Terkait dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang berhasil diperoleh Sijunjung, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan melaksanakan penyelenggaran pemerintah sesuai prosedur.

Ia mengharapkan ke depan WTP yang telah diperoleh tahun 2016 jangan sampai kembali ke WDP dan mesti dipertahankan pada tahun depan.

"Kepada semua personil yang menggunakan APBD agar menggunakannya sesuai aturan," ujarnya.

Untuk mensyukuri hal tersebut, Bupati mengundang seluruh Kepala Dinas dengan membawa dua personil masing-masing yaitu pengurus barang dan PPK untuk berbuka bersama besok (Selasa, 20/6) di rumah dinas.

Selanjutnya, bupati atas nama pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. ***
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar