Bupati Solok Apresiasi Kinerja Pegawai RSUD Arosuka

id HUT RI

Bupati Solok Apresiasi Kinerja Pegawai RSUD Arosuka

Bupati Solok, Gusmal memasangkan slempang duta pelayanan RSUD Arosuka dalam rangka peningkatan kinerja pegawai di lingkungan rumah sakit tersebut. (AntaraSumbar/Tri Asmaini)

Arosuka, (Antara Sumbar) - Bupati Solok, Sumatera Barat, Gusmal mengapresiasi kinerja pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka yang juga ikut memeriahkan HUT RI ke-72 di lapangan RSUD Arosuka, Senin.

Bupati di Arosuka, Senin memberikan apresiasi kepada RSUD Arosuka yang telah memeriahkan HUT RI ke 72 dengan berbagai kegiatan di tengah kesibukannya.

"Saya berharap kepada seluruh karyawan RSUD untuk dapat meningkatan layanannya terhadap para pasien, sehingga seluruh pasien merasa nyaman di rumah sakit ini," ujarnya.

Ia mengatakan rumah sakit adalah salah satu tempat pemulihan kesehatan individu ataupun masyarakat yang menderita sakit, sedangkan pelayanan di bidang kesehatan merupakan sebuah pelayanan yang sangat berdimensi kemanusiaan, serta penuh dengan semangat pengabdian.

"Hingga kini, nilai-nilai kritik semakin tajam dan sinis masih sering dilontarkan masyarakat kepada rumah sakit terkait masalah pelayanan," ujarnya.

Diantaranya yaitu kritik masalah pelayanan kesehatan karena keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.

Untuk itu diharapkan pegawai RSUD selalu memberikan layanan yang memuaskan, dan dengan kerjasama yang baik RSUD Arosuka ini dapat menjadi rumah sakit yang diperhitungkan di Sumatera Barat.

Dalam hal perlengkapan sarana diharapkan pihak RS dapat melakukan pengadaan barang yang diperlukan, sehingga tidak adanya pengadaan untuk barang-barang yang belum terlalu dibutuhkan.

Pada kesempatan ini acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah HUT RI ke 72 oleh Bupati Solok, dan penyerahan slempang duta pelayanan RSUD Arosuka. (*)