Rabu, 26 April 2017 - 30 Rajab 1438 H

Semen Padang Vs Arema Kemungkinan Diguyur Hujan

LAUNCHING TIM SEMEN PADANG FC Pesepakbola Semen Padang FC, Marcel (kanan), Riko Simanjuntak (dua kanan) dan Syamsul Bahri (tiga kanan) berswafoto sebelum "Launching" Tim dan Jersey Semen Padang FC, di GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (3/2). Tim "Kabau Sirah" asuhan Nil Maizar itu memperkenalkan 22 pemain dan jersey dengan sembilan sponsor untuk menghadapi Piala Presiden dan kompetisi resmi Liga 1. ANTARA SUMBAR/Iggoy el Fitra/17 ()
Padang (AntaraSumbar) - Pertandingan leg pertama Piala Presiden antara Semen Padang FC melawan Arema FC di GOR Agus Salim Padang kemungkinan terjadi di bawah guyuran hujan sesuai prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Ketaping, Padangpariaman.

"Kondisi sekarang awan hujan di Padang Selatan dan Timur berpotensi meluas ke wilayah Padang bagian tengah (GOR Agus Salim) sekitar pukul 18.00 WIB dengan intensitas ringan sedang," kata Kepala Seksi dan Informasi BMKG Ketaping, Budi Samiaji di Padang, Kamis.

Menurutnya hujan yang turun bisa terjadi selama tiga jam hingga pukul 21.00 WIB, karena itu ia menyarankan masyarakat Sumbar yang akan mendukung tim kesayangannya untuk menyiapkan payung atau jas hujan.

"Kick off" babak pertama antara Semen Padang FC dan Arema FC yang semula dijadwalkan pukul 21.00 WIB. Namun sesuai jadwal baru yang dirilis PSSI, pihak panitia pelaksana (panpel) mempercepat kick-off pertandingan kedua tim menjadi pukul 20.30 WIB.

Sementara itu Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyatakan akan mendukung langsung laskar "Kabau Sirah" di GOR Agus Salim.

Ia berharap dukungan penuh dari semua pihak akan menjadi dorongan semangat bagi Semen padang FC untuk berjuang hingga menit-menit terakhir.

Semen Padang FC menurut sang pelatih Nilmaizar memang menargetkan kemenangan di kandang pada leg pertama ini agar berpeluang lebih besar menuju babak final.

Hal itu menurutnya sangat memungkinkan karena motivasi pemain Semen Padang FC sedang tinggi serta sedang berada dalam tren positif, dibuktikan dengan sapu bersih kemenangan pada babak penyisihan.*




Editor : Miko Elfisha

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Erik Ifansya Akbar
Panas bumi merupakan salah satu energi baru terbarukan yang menjadi solusi guna pemenuhan listrik nasional. Energi panas bumi ...
Baca Juga