Meriah! Vasko Ruseimy Bakar Semangat Massa pada Konser Perdana Sumbar Gercep di Panti Pasaman

id Mahyeldi, vasko, pilgub sumbar

Meriah! Vasko Ruseimy Bakar Semangat Massa pada Konser Perdana Sumbar Gercep di Panti Pasaman

Konser Sumbar Gercep Mahyeldi-Vasko pecah dengan penampilan sejumlah artis seperti Big Heru, Dayu Koto, D' Plust, Eja SM, BheroxC, DJ Abeb feat Dieboi. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Konser bertajuk 'Sumbar 1 Gercep' resmi dimulai dengan lokasi perdana pelaksanaan di Terminal Baru Panti, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan pada Rabu (16/10/2024) mulai pukul 16.00 WIB.

Meski di bawah rintik hujan, namun tidak menyurutkan semangat massa yang hadir, malah eskalasi masyarakat semakin tinggi usai maghrib.

Konser Sumbar Gercep Mahyeldi-Vasko pecah dengan penampilan sejumlah artis seperti Big Heru, Dayu Koto, D' Plust, Eja SM, BheroxC, DJ Abeb feat Dieboi.

Mereka ikut bernyanyi bersama para artis dengan artis dengan dipandu oleh MC, Hendra Lesmana dan Ola Lien. Tidak jarang mereka meneriakkan nama pasangan Mahyeldi-Vasko.

Kehadiran Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1, Vasko Ruseimy semakin membuat massa yang hadir makin riuh dengan meneriakkan yel-yel, mengindikasikan dukungan masyarakat kepada pasangan tersebut kian tampak nyata adanya.

Pada kesempatan tersebut, Vasko Ruseimy yang didampingi istri beserta seluruh partai koalisi juga sempat berinteraksi dan membakar semangat massa yang hadir.

"Terima kasih (warga) Pasaman sudah hadir dalam Konser Gerak Cepat untuk Sumbar. Mari kita jaga kondusivitas suasana Pilkada yang badunsanak ini," kata Ketua DPP Gerindra tersebut.

Pada kesempatan itu, Vasko Ruseimy juga bertanya terkait komitmen penonton dan masyarakat setempat terkait dukungan mereka kepada Paslon nomor urut 1.

"Siap untuk Pilkada yang tanpa maki-maki? Pilkada tanpa marah-marah?," tanya Vasko yang kemudian dijawab siap oleh penonton.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Braditi Moulevey menyatakan kekaguman dan rasa hormatnya kepada masyarakat Kabupaten Pasaman yang berbondong-bondong hadir pada kegiatan Konser Gerak Cepat untuk Sumbar.

"Super pecah, masyarakat makin malam makin ramai. Ini merupakan konser perdana Mahyeldi-Vasko, Pasaman menjadi lokasi pertama pelaksanaan. Sebuah kehormatan bagi kami bisa hadir di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Braditi Moulevey yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar itu mengatakan, pasangan Mahyeldi-Vasko akan berjuang sepenuh tenaga demi mengimplementasikan program Gerak Cepat untuk Sumbar.

"Tentu program ini harus butuh dukungan dari semua pihak. Melalui konser ini, kami ingin membakar semangat massa untuk mendukung pasangan Mahyeldi-Vasko pada Pilkada 27 November 2024," katanya.

Pelaksanaan konser, kata Gun, bukan sesuatu hal yang baru bagi pihaknya, karena pola serupa juga pernah dilaksanakan pada saat Pilpres dan Pileg 2024 lalu.

"Konser ini untuk menyampaikan gagasan dalam bentuk yang lebih ceria. Konser bukan barang baru, karena pola yang sama juga ada saat kampanye Prabowo-Gibran dan Ketua Tim Kampanye Daerah, H Andre Rosiade yang saat ini juga didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko," imbuhnya. (*)