Sabar AS kukuhkan perpanjangan masa jabatan Bamus Nagari se-Kabupaten Pasaman

id Bupati Pasaman, Sabar AS

Sabar AS kukuhkan perpanjangan masa jabatan Bamus Nagari se-Kabupaten Pasaman

Bupati Pasaman Sabar AS memimpin acara pengukuhan/perpanjangan masa jabatan Bamus nagari di GOR Rao Lubuk Sikaping, Rabu.

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Bupati Pasaman, Sabar AS memimpin acara pengukuhan/perpanjangan masa jabatan badan pemusyawaratan (Bamus) Nagari se-Kabupaten Pasaman dalam sebuah acara di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Rabu.

Acara tersebut dihadiri Sekda Pasaman, para staf ahli, asisten, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pasaman, sejumlah camat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sabar AS mengingatkan betapa pentingnya bagi anggota Bamus Nagari untuk mengabdi dengan niat tulus dan ikhlas, yang didedikasikan untuk kemajuan Pasaman dan kesejahteraan seluruh anggota masyarakat yang berada di dalamnya.

Menurut Bupati Sabar, bila pengabdian dilandasi dengan niat yang tulus dan ikhlas, diyakini akan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT.

"Karena setiap perbuatan baik, dipastikan balasannya baik juga,"' tambah Sabar AS.

Bupati Sabar juga mengingatkan pentingnya Bamus bekerja sama dengan pemerintahan Nagari untuk merancang sekaligus mengawasi program-program pembangunan yang dinilai layak untuk dijalankan.

Tidak lupa Bupati Sabar juga mengingatkan para anggota Bamus untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan baik sesuai dengan regulasi san aturan perundang-undangan yang berlaku.