Bersama Wali Kota, BRI Serahkan 300 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir Padang

id Bantuan, nasi bungkus

Bersama Wali Kota, BRI Serahkan 300 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir Padang

Wali Kota Padang bersama BRI menyerahkan bantuan nasi bagi korban banjir. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang pro aktif menyediakan bantuan bagi korban banjir Kota Padang yang terjadi kamis hingga jumat (7-8 Maret 2024). Selain beberapa anggota DPRD, DPD dan DPR RI, beberapa BUMN juga turun tangan dalam membantu meringankan beban korban banjir.

Terkini Wali Kota Padang menerima bantuan makanan dari BRI Wilayah Padang, yang menyerahkan bantuan 300 nasi bungkus. Bagi korban banjir di wilayah Kelurahan Lubuk Buaya.

Diserahkan langsung oleh Head Logistic BRI Area Padang, Zaki Abdulghani, penyerahan ini dilakukan di Kantor Lurah Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat (8/3/2024).

Zaki mengucapkan bahwa BRI merasa ikut terpanggil dan memiliki kewajiban untuk membantu warga Kota Padang yang terdampak banjir.

“Tentu kita terpanggil. Ini tanggung jawab kita bersama. Apalagi selama ini antara BRI dan Pemko Padang memiliki silaturrahmi yang sangat baik,” ujar Zaki.

Sementara itu Wali Kota Padang Hendri Septa, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada BRI dan pihak-pihak lain yang sudah membantu korban banjir Kota Padang.

“Tidak ada kata lain selain Alhamdulillah dan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu warga kami korban banjir. Seperti Bank BRI yang sudah sangat meringankan beban warga dengan 300 nasi bungkus,”.

Dilanjutkan Hendri Septa, bahwa beberapa pihak lain juga sudah berkomitmen ikut membantu.

“Masih ada beberapa pihak lain yang akan memberikan bantuan. Titik penyerahan akan kita atur nanti sesuai kebutuhan. Agar pembagian bantuan adil dan merata,” tutup Hendri Septa.*