PT Semen Padang ajak pemimpin media tinjau konservasi ikan bilih dan pembibitan kaliandra merah

id PTSP, Dirkeu Semen Padang, komisaris, inovasi

PT Semen Padang ajak pemimpin media tinjau konservasi ikan bilih dan pembibitan kaliandra merah

Kunjungan pemimpin redaksi media ke kawasan Pubrik Indarung I. (ANTARA/Siri Antoni)

Padang (ANTARA) - Managemen PT Semen Padang mengajak para pemimpin redaksi media di Kota Padang, melakukan peninjauan ke kawasan konservasi ikan bilih dan kaliandra merah di lingkungan perusahaan itu.

Dalam kesempatan kunjungan, Kamis siang itu, turut hadir Komisaris PT Semen Padang Khairul Jasmi, dan Direktur Keuangan PT Semen Padang Oktaweri, didampingi Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum Perusahaan Iskandar Z Lubis serta sejumlah pejabat lainnya.

Rombongan Pemred dari berbagai media cetak dan online tersebut juga dibawa melihat bangunan tua pabrik Indarung I yang statusnya sudah sebagai cagar budaya nasional itu.

Selain itu, juga para pemimpinan media diperlihatkan dengan produk inovasi terbaru yang diproduksi PT Semen Padang yakni sepablock.

Produk sepablock merupakan bata yang saling mengunci (interlock/sistem logo) yang dibuat tanpa proses pembakaran, mempertimbangkan kemudahan dan kecepatan serta kekuatan pada aplikasi dinding bangunan.

Produk material bangunan itu, ramah gempa dan telah dilakukan pengujian.
Pemimpin redaksi media sedang mendapatkan penjelasan tentang sepablock invoasi PT Semen Padang, Kamis (21/12/23). (ANTARA/Siri Antoni)


Direktur Keuangan PT Semen Padang Oktaweri menyampaikan kegiatan ini untuk silaraturrahim dengan pemimpin media di Sumbar.

Selain itu, melihat secara langsung ada inovasi-inovasi yang terus dikembangkan oleh PT. Semen Padang.

Menurut dia, lompatan raihan pada 2023 diperoleh PT Semen Padang, tentunya tidak terlepas dari dukungan publikasi dari rekan-rekan media.

Kerja sama selama ini, tambah dia, tentu perlu diteruskan pada tahun mendatang supaya diseminasi informasi tentang kegiatan PT Semen Padang tetap sampai ke publik.*
Pemimpin redaksi media sedang melihat area konservasi ikan bilih PT Semen Padang, Kamis (21/12/23). (ANTARA/Siri Antoni)