Hotel Novotel bangga sebagai pelanggan prioritas PLN

id PLN, Novotel, pelanggan premium

Hotel Novotel bangga sebagai pelanggan prioritas PLN

Managemen Novotel sambut silaturrahim rombongan PLN UP3 Bukittinggi. (ANTARA/HO-PLN)

Bukittinggi (ANTARA) - Manajemen Hotel Novotel terima kunjungan dari PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi, pada 11 September 2023, Yon Hendri, General Manager Novotel sambut langsung Manager UP3 Bukittinggi Rudi Hamiri beserta tim.

Kepada Yon Hendri, Rudi menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mempercayakan kelistrikan bisnis perhotelan tersebut kepada PLN sepenuhnya. Hotel Novotel merupakan salah satu hotel terbesar di Kota Bukittinggi dengan rata-rata jumlah pengunjung terbanyak setiap bulan dibandingkan hotel sejenis. Disampaikan Rudi, menjadi kebanggaan bagi PLN dapat melayani Hotel Novotel dengan Layanan Prioritas PLN.

Hotel Novotel telah bergabung dengan Layanan Prioritas PLN, atau sebelumnya disebut dengan Layanan Premium, sejak sekitar 4 tahun belakangan. Layanan Prioritas PLN merupakan layanan business to business untuk pelanggan dengan kebutuhan suplai listrik khusus dan layanan khusus dari Account Executive PLN.

Senada dengan Rudi, Hendri pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN. ‘’Kami bangga dapat bermitra dengan PLN, khususnya bermitra sebagai Pelanggan Prioritas dan menerima pelayanan yang luar biasa dari PLN. Terima kasih PLN, semoga hubungan kita semakin baik dan erat,’’ sampainya.

Rudi pun menyampaikan kondisi kelistrikan di Kota Bukittinggi, maupun Sumatera Barat pada umumnya dalam keadaan surplus dan andal. ‘’Kami siap mendukung bilamana ada rencana untuk perluasan bisnis atau pengembangan hotel. Silahkan Bapak proses pembangunannya, kami akan dukung kelistrikannya,’’ terang Rudi.*