Posyandu Seruni Wakili Pasaman penilaian Kader Posyandu terintegrasi berprestasi

id Posyandu Seruni Wakili Pasaman,Berita pasaman

Posyandu Seruni Wakili Pasaman penilaian Kader Posyandu terintegrasi berprestasi

Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS di penilaian Posyandu Seruni Nagari Simpang Tonang Selatan Kecamatan Duo Koto (Ist)

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Posyandu Seruni Nagari Simpang Tonang Selatan Kecamatan Duo Koto terpilih mewakili Kabupaten Pasaman penilaian Kader Posyandu terintegrasi berprestasi Tingkat Propinsi Sumatera Barat tahun 2023, Jumat.

Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS berharap Posyandu Seruni bisa tampil maksimal sehingga bisa meraih prestasi di Sumatera Barat.

Sabar AS mengatakan kegiatan yang di laksanakan oleh kader kader Posyandu merupakan salah satu wujud dari pelaksanaan 10 program prioritas Kabupaten Pasaman yaitu Pasaman sehat.

"Pemerintah daerah sangat apresiasi terhadap apa yang dilakukan kader Posyandu untuk membantu masyarakat dalam melayani kesehatan, terutama kesehatan balita di daerahnya," ungkap Sabar AS.

Kata dia, dengan terlaksananya program prioritas nantinya akan dapat membentuk masyarakat Pasaman yang mandiri, produktif dan berdaya saing yang tinggi.

"Kita berharap, dengan adanya penilaian Kader Posyandu berprestasi ini, akan dapat memberikan semangat dan motivasi para kader dalam pelaksanaan Posyandu di Nagari termasuk kejorongan," katanya.

Pihaknya optimis dengan kerja keras semua pihak akan dapat memberikan hasil yang maksimal dan bermanfaat buat masyarakat.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman yang diwakili oleh, Ny. Masrida Mara Ondak mengatakan terpilihnya Posyandu Seruni Nagari Simpang Tonang Selatan mewakili Kabupaten Pasaman untuk Sumatera Barat setelah dilaksanakannya seleksi seluruh Posyandu Nagari yang ada.

"Pembinaan secara rutin oleh TP PKK Kabupaten, Kecamatan maupun Nagari sudah dilaksanakan. Semoga bisa jadi yang terbaik di Sumbar," tandasnya.